Xavi Tak Habis Pikir Barca Bisa Tersingkir

MADRID,SNOL Pupus sudah ambisi Barcelona merengkuh tropi juara Liga Champions musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu harus terhenti di babak perempat final. Xavi Hernandez pun tak tahu harus berkata apa.
Itu terjadi setelah Barcelona dipaksa mengakui ketangguhan Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-1) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB.
Kekalahan itu membuat Barcelona harus tersingkir dengan agregat 1-2. Hasil buruk itu merupakan yang pertama bagi Barcelona sejak 2007 silam. Sebelumnya, Barcelona selalu bisa melangkah minimal hingga semifinal. Kemenangan Atletico juga membuat gelandang Barca, Xavi Hernandez bingung.
“Saya tak tahu apakah mereka layak menang. Kami akan melihatnya setelah kami menyaksikan rekaman pertandingan,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Kamis (10/4).
Gelandang berusia 34 tahun itu juga mengeluhkan finishing touch para penggawa Barcelona. Padahal, para pemain Barcelona sempat beberapa kali menciptakan peluang yang mengancam gawang Atletico.
“Kami memiliki empat atau lima peluang emas. Sementara, mereka hanya memanfaatkan satu-satunya peluang pada 15 menit pertama. Kami seharusnya bisa memaksakan babak tambahan,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.