Bantai Chong Wei, Simon Juara di Singapure Open

SINGAPURA,SNOL Simon Santoso kembali menemukan performa terbaiknya. Setelah mampu menjadi juara di Malaysia Open Grandprix Gold, Simon juga sukses melangkah ke tangga juara Singapura Open Superseries.
Gelar juara itu diraih setelah Simon membantai Lee Chong Wei dengan skor 21-15, 21-10 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (13/4).
Bagi Simon, kemenangan tersebut tentu sangat membanggakan. Pasalnya, Simon mesti menghadapi pebulutangkis peringkat pertama dunia. Hasil itu juga membuat nama besar Simon mulai pulih.
“Saya sangat senang dan bangga karena sudah lama tidak mengalahkan Lee Chong Wei. Saya berharap prestasi saya lebih stabil di waktu ke depan,” terang Simon setelah laga di laman resmi PP PBSI.
Gelar itu bukan hanya mengembalikan nama besar Simon sebagai salah satu tunggal putra papan atas tanah air. Namun, gelar tersebut juga berpeluang membuat Simon menembus sepuluh besar BWF.
“Saya minta Simon bermain safe. Tidak boleh buru-buru menyerang atau memaksa cepat mendapat poin. Tempo permainan juga tidak boleh lambat dan memperbanyak variasi pukulan,” tegas sang pelatih Hendry Saputra. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.