Giggs Putuskan Pensiun di Akhir Musim

MANCHESTER,SNOL Klub sepakbola raksasa Manchester United bakal kembali ditinggalkan oleh pemain vitalnya. Setelah Nemanja Vidic, “Setan Merah” akan ditinggalkan sang winger Ryan Giggs.
Bedanya, jika Vidic memutuskan hengkang ke Inter Milan, Giggs memilih gantung sepatu. Usia yang sudah menginjak 40 tahun menjadi alasan utama pemain asal Wales itu.
“Seperti yang saya bilang pekan lalu, saya akan membuat keputusan pada akhir musim mendatang,” terang Giggs di laman Tribal Football, Minggu (13/4).
Giggs juga sudah menyerah jika harus berjibaku di Liga Champions. Giggs mengatakan, laga MU kontra Bayern Muenchen pada perempat final lalu menjadi kesempatan terakhirnya.
Bagi Giggs, tak ada penyesalan jika tak bisa bertanding lagi di kompetisi sepakbola antarklub tertinggi di Eropa itu. Sebab, selama karirnya, Giggs memang sudah bergelimang gelar.
“Apakah saya akan bertanding di Liga Champions lagi? Mungkin tidak. Saya memenangkannya dua kali dan bermain di final sebanyak empat kali. Saya sangat menikmatinya,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.