Suarez Harap Liverpudlian Teror City

LIVERPOOL,SNOL Liverpool sadar benar dengan tugas berat ketika menjamu Manchester City pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.
Pasalnya, Liverpool harus memetik kemenangan untuk memelihara asa merebut juara Premier League untuk kali pertama. Nah, sadar dengan hal itu, para pemain Liverpool berharap suporter mampu memberikan perbedaan.
Bomber Luis Suarez mengatakan, keberadaan Liverpudlian atau fans Liverpool akan menjadi keuntungan besar. Selama ini, Liverpudlian memang selalu bisa memberikan teror bagi tim tamu.
“Fans adalah pemain ke-12. Atmosfer di Anfield sangat luar biasa. Ketika Anda memasuki lapangan dan melihat dukungan mereka, itu hal yang sulit dipercaya,” terang Suarez di laman resmi Liverpool, Minggu (13/4).
Selain memelihara asa merebut juara, Liverpool juga berambisi menjaga keangkeran Anfield. Hingga kini, tim berjuluk The Reds itu memang baru sekali menelan kekalahan di kandang.
“Dengan dukungan seperti itu di setia laga, kami seolah tak akan kalah di kandang. Mereka adalah hal yang menguatkan kami. Untuk tim dan pemain, dukungan fans sangat hebat,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.