Uung Gorok Lehernya Sendiri

Warga Villa Melati Mas Serpong

SERPONG,SN—Entah apa yang ada dibenak Hendarto atau Uung (41). Warga Villa Melati Mas Blok N5 No.20 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini nekad mengakihiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri, Jumat (11/4). Tragisnya lagi, adegan bunuh diri tersebut dia lakukan di tengah jalan komplek persis di depan rumahnya.

Kejadian tersebut bermula ketika Edi (27) yang merupakan satpam di perumahan tersebut, mendapat laporan dari Brian (17), keponakan korban. “Sekitar pukul 15.30 Wib, Brian mendatangi saya. Sembari berlari-lari, dia melaporkan kalau pamannya ngamuk lagi di depan rumahnya,” ungkap Edi.

Mendapat laporan tersebut, Edi langsung ikut berlari ke rumah Brian. Benar saja, terlihat Uung tengah ngamuk di depan rumahnya. Dengan menjedotkan kepala ke kaca meja, sembari berteriak ingin bunuh diri.

Melihat kejadian itu, Brian dan seorang pembantu rumah tangga, Hasanah (37), dan Edi, tak bisa berbuat banyak. Bahkan Edi dan Brian, sempat meninggalkan Uung ke warung untuk membeli rokok. Mereka menganggap aksi Uung sudah jadi hal biasa jika sedang ngamuk atau penyakit jiwanya kumat.

Tidak lama, terdengar Hasanah berteriak histeris hingga membuat Edi dan Brian berlari ke arah Hasanah. “Tahunya korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi leher tergorok,” kata Edi. Melihat kejadian tersebut, Edi melaporkannya ke Polsek Serpong.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Siswo Yuwono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar ada kejadian bunuh diri. Menurut keterangan saksi, korban diduga stress dan menghabisi nyawanya dengan menggunakan pecahan kaca meja rumah yang sebelumnya dipecahkan oleh korban,” kata Siswo.

Di dekat jasad korban ditemukan pecahan kaca. “Menurut keterangan saksi, didekat jasad korban ditemukan pecahan kaca dan ini menguatkan kami. Korban memang benar bunuh diri,” ujarnya. Saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. (pramita/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.