Dahlan Iskan: Saya Menunggu Takdir Bukan Merebut Takdir

JAKARTA,SNOL Peserta Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan mengungkap alasannya, mengapa selalu menghindar saat ditanya menyoal koalisi dan pinangan partai lain.
Mantan Dirut PLN itu mengaku dirinya tak mau bila ia terkesan menghalalkan berbagai cara agar bisa duduk di kursi presiden. Hingga saat ini dirinya masih tetap konsisten dengan pernyataannya yang dahulu. Dimana saat itu dia menyatakan tak mau ngoyo selama mengikuti konvensi Partai Demokrat.
“Kenapa menghindar? Karena saya tidak mau ada kesan bahwa saya nguber-nguber jabatan itu. Karena saya sudah buat pernyataan saat itu. Ketika saya ikut konvensi saya bilang kalau saya sedang mencoba menjemput takdir,” jelas Dahlan di kantornya, Jakarta, Selasa (15/4).
Dahlan tegaskan bahwa saat ini statusnya masih tidak dirubah, namun ia lanjutkan. Dari menjemput takdir menjadi menunggu takdir.
“Kalau saya hubungi orang-orang politik. Namanya saya bukan menunggu, tapi merebut takdir. Jadi sampai saat ini status saya masih menunggu takdir,” imbuh pria yang kini menjabat sebagai menteri BUMN itu. (chi/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.