Madrid Usung Misi Balas Dendam

MADRID,SNOL Real Madrid untuk sementara memang memiliki prestasi yang lebih bagus dibanding Barcelona. Madrid saat ini sudah menapakkan kaki di babak semifinal Liga Champions.
Selain itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut juga masih berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Di sisi lain, langkah Barcelona di Liga Champions terhenti di babak perempat final.
Blaugrana – julukan Barcelona-  juga masih tercecer di urutan ketiga klasemen sementara La Liga. Namun, secara head to head, Madrid inferior di depan rival abadinya itu. Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona dalam dua El Clasico musim ini.
Hal itulah yang membuat Madrid bertekad balas dendam ketika bersua Barcelona pada final Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB.
“Kami selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Pada El Clasico di Santiago Bernabeu, kami bermain baik. Namun, kami melakukan kesalahan kecil di akhir laga,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Rabu (16/4).
Berkaca dari kekalahan di Santiago Bernabeu, Ancelotti meminta anak asuhnya selalu fokus sepanjang laga. Jika tidak, Barcelona diyakini bakal memberikan hukuman berat pada Madrid.
“Untuk memenangi final, kami harus menunjukkan keberanian dan karakter. Kami sudah bermain dengan gaya sendiri dalam setahun. Kini kami ingin melanjutkannya,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.