Kokoh di Puncak, Suarez Minta Liverpool tak Congkak

NORWICH,SNOL Penantian panjang Liverpool untuk menyudahi paceklik gelar juara Liga Inggris yang sudah berlangsung selama 24 tahun bisa diakhiri pada musim ini.
Pasalnya, Liverpool kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah Liverpool sukses menekuk Norwich City dengan skor 3-2 (2-0) di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.
Namun, bomber Liverpool, Luis Suarez meminta rekan-rekannya tidak sombong. Pasalnya, Liverpool masih harus menjalani tiga pertandingan lagi. Pertandingan paling berat bakal dilakoni ketika Liverpool menjamu Chelsea akhir pekan mendatang.
“Kami sangat menikmati momen berada di puncak klasemen sementara. Namun, dalam sepakbola, Anda tak akan pernah tahu,” terang Suarez di laman resmi Premier League.
Hal yang sama diungkapkan striker Liverpool, Daniel Sturridge. Pemain yang harus absen karena menderita cedera hamstring itu menuliskan harapannya melalui akun jejaring Twitter.
“Terus berjuang teman-teman. Saya sangat senang. Bersiaplah untuk pekan mendatang. Tiga pertandingan lagi,” tulis Sturridge.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.