Ancelotti Siap Turunkan Ronaldo dan Bale

MADRID,SNOL Daya gebrak Real Madrid ketika menjamu Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (24/4) dini hari WIB nanti diyakini bakal tetap hebat.
Pasalnya, Madrid disebut bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam duel yang digeber di Santiago Bernabeu,.
Sebelumnya, peluang kedua pemain termahal di dunia itu sempat menjadi teka-teki besar. Madrid dikabarkan tak bisa memainkan Ronaldo yang masih dibekap cedera hamstring.
Selain itu, kans Bale juga menjadi pertanyaan karena sempat absen latihan akibat flu. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku siap menurunkan dua mega bintangnya itu.
“Ronaldo berlatih dengan normal. Namun sudah jelas dia akan bermain jika semuanya bisa memastikan dia bisa berlaga tanpa masalah,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/4).
Ancelotti juga optimistis mengenai peluang bermain Bale. Pelatih berjuluk Don Carlo itu bahkan yakin Bale akan tampil menggila, seperti yang ditunjukkannya saat bersua Barcelona di final Copa del Rey lalu.
“Kami yakin dia akan bermain. Bale sangat bahagia. Dia memiliki kepercayaan diri seperti semua pemain. Setelah hal hebat yang dilakukannya melawan Barcelona, sangat normal ketika dia lebih percaya diri,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.