KPK Sita 2 Mercedez Benz dari Rumah Ratu Tatu Chasanah

JAKARTA,SNOL Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penyitaan terkait dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kali ini dari rumah kakaknya di Bandung
KPK menyita 3 buah mobil, dua diantaranya Mercedes Benz dari rumah Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Jalan Tubagus Ismail VIII Nomor 1, Coblong, Bandung, Jawa Barat.
Juru Bicara KPK‎ Johan Budi SP menyatakan, penyitaan dilakukan setelah tim penyidik menggeledah rumah Tatu yang merupakan kakak Wawan.
“Terkait TPPU TCW (Tubagus Chaeri Wardana), telah dilakukan penggeledahan di rumah Ratu Tatu di Jalan Tubagus Ismail VIII Nomor 1, Coblong, Bandung, pada Rabu (23/4),” kata Johan ‎di KPK, Jakarta, Kamis (24/4).
Tiga mobil mewah itu adalah Mercedes Benz Seri E-300 warna Silver nomor polisi D 16 AH, lalu Mercedes Benz Seri E-300 dengan nomor polisi B 23 RTC.  Satu lainnya adalah Mitsubishi Pajero Sport putih B 1709 SJE.
Terkait TPPU TCW (Tubagus Chaeri Wardana), telah dilakukan penggeledahan di rumah Ratu Tatu di Jalan Tubagus Ismail VIII Nomor 1, Coblong, Bandung, pada Rabu (23/4),” kata juru bicara KOK, Johan Budi.(abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.