Madrid Siap Gebrak Allianz Arena

MUENCHEN,SNOL Bayern Muenchen menyebut Allianz Arena yang menjadi markas mereka sebagai neraka bagi semua tim tamu. Namun, hal itu ternyata tak membuat Real Madrid keder.
Madrid bertekad tampil menggebrak ketika bertandang ke markas Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (30/4) dini hari WIB. Status sebagai tamu tak akan membuat Madrid bermain bertahan.
Sebaliknya, tim berjuluk Los Blancos itu tetap ingin mengusung gaya menyerang. Itu artinya, Madrid tak akan mengulangi kejadian pada leg pertama. Ketika itu, Madrid terus bertahan dan mengandalkan serangan balik.
“Kami akan mencoba memainkan sepakbola yang bagus. Kami bukan tim yang hanya terus bermain bertahan,” terang gelandang Gareth Bale sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (29/4).
Kebetulan, Madrid juga akan tampil komplet. Trio Karim Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo yang selama ini disebut BBC dipastikan bakal turun gelanggang di Allianz Arena.
“Saya merasa baik-baik saja. Saya berharap bisa bermain. Saya sudah tak sabar untuk melawan Muenchen. Kami lebih memilih untuk bermain menyerang,” tegas pemain termahal dunia itu. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.