Mega Panggil Tjahjo Kumolo dan Puan

JAKARTA,SNOL Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memanggil sejumlah elit partai berlambang banteng tersebut. Seperti Tjahjo Kumolo, Puan Maharani, dan Hasto Kristianto.
Kepada pers sebelum meninggalkan kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, petang tadi, Minggu (18/5), Tjahjo Kumolo menjelaskan, mereka hanya membahas persiapan deklarasi pasangan capres-cawapres yang akan diusung partainya.
“Kami hanya dipanggil ibu mendiskusikan rencana deklarasi capres dan cawapres dari tempat dan waktu yang tempat,” ungkap Sekjen PDIP tersebut.
Namun begitu, Tjahjo belum dapat membeberkan kepastian waktu deklarasi tersebut.
“Bisa besok, bisa nanti. Deklarasi capres dan pasangan cawapresnya di Gedung Joang, kira-kira jam sepuluh. Apakah besok atau tanggal 20,” jelasnya, seraya menambahkan, kepastian deklarasi ini juga akan melibatkan mitra koalisi yakni Partai Nasdem, PKB, dan Partai Hanura.
Yang jelas, sambung Tjahjo, setelah dideklarasikan pasangan capres-cawapres PDIP akan langsung didaftarkan secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).(wah/zul/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.