RVP Minta Van Gaal Berikan Ban Kapten

MANCHESTER,SNOL Robin Van Persie menjadi salah satu pemain yang paling bahagia mendengar kabar bergabungnya Louis Van Gaal sebagai nahkoda Manchester United untuk musim 203/2014 mendatang.
Sebagai sesama warga Belanda, bomber berjuluk RVP itu tentu memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Van Gaal. Hadirnya Van Gaal juga diyakini bakal menguntungkan RVP.
Salah satunya ialah mengenai peluang bermain di posisi paling ideal yang akan dijalani RVP. Selain itu, RVP bisa saja menjadi anak emas Van Gaal. Itu terlihat dari keinginan RVP jika nantinya Van Gaal benar-benar menjadi pelatih MU.
“RVP akan meminta ban kapten MU jika Van Gaal menjadi pelatih. Sebab, mereka memiliki hubungan yang sangat bagus,” demikian tulis Voetball International, Senin (19/5).
Keinginan RVP tentu tak lepas dari keputusan Van Gaal menjadikannya kapten timnas Belanda sejak sebelas bulan silam. Musim lalu, ban kapten MU melingkar di lengan Nemanja Vidic.
“Ketika kali pertama Van Gaal menjadi pelatih Belanda, mereka masih mencari posisi ideal. Namun, setelah itu semuanya berjalan baik. RVP juga memiliki kesan positif terhadap Van Gaal,” tambah laporan Voetball Internasional. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.