Wawan Minta Dikenalkan dengan Susi Tur

JAKARTA,SNOL Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ‎mengaku pernah minta kepada calon Bupati Lebak Amir Hamzah agar dia diperkenalkan pada advokat Susi Tur Andayani.
Permintaan itu disampaikan ketika Wawan melakukan pertemuan dengan Amir Hamzah di  Cafe Lobo Hotel Ritz-Carlton. Saat itu, Amir datang dengan didampingi pasangannya Kasmin.
“Saya yang memintakan Pak Amir untuk bertemu. Sebelum saya berangkat ke kantor, saya minta ajudan saya menghubungi dan meminta Pak Amir bertemu saya di Jakarta karena saya ingin diperkenalkan ke saudara Susi Tur,” kata Wawan saat menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak dan Pemilihan Gubernur Banten di Mahkamah Konstitusi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (19/5).
‎Wawan mengaku tidak mengenal Susi. Namun demikian ia sudah lama mendengar nama Susi sejak sengketa Pilkada Pandeglang atau Tangerang Selatan. “Waktu itu ada yang kasih tahu pengacara yang bagus, yaitu Susi,” ujarnya.
Wawan mengaku minta diperkenalkan dengan Susi karena ingin Susi menjadi pengacara Pilkada Kota Serang. Saat itu, Amir menyatakan bahwa Susi sedang mengurus sengketa pilkada yang melibatkannya.
“Saya minta Susi untuk jadi pengacara Pilkada Kota Serang. Pak Amir sampaikan bahwa dia juga sedang urus sengketanya dengan Susi,” ‎tandas Wawan. (gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.