Lini Depan Tumpul, Persikota Coret Striker

TANGERANG,SN—Putaran pertama Divisi Satu Grup 5 Liga Indonesia 2014 telah usai digulir. Dari lima pertandingan yang dijalani Persikota Tangerang di Stadion Padjajaran, Kota Bogor, Bayi Ajaib hanya mampu menyelesaikan separuh perjalanannya dengan duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan poin enam.

Poin tersebut didapat dari tiga rentetan hasil seri, antara lain 1-1 dengan Jakarta Matador FC, 1-1 dengan Persikasi Kabupaten Bekasi, dan 0-0 dengan Perserang Kabupaten Serang. Selain itu, Persikota juga mampu menang 4-0 saat bertemu dengan tim juru kunci, Jakarta Timur FC. Sedangkan di partai terakhir, tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu harus legowo saat dikalahkan 3-1 dari PSB Bogor.

Hasil tersebut membuat jajaran manajemen angkat bicara. Meski hanya finish di peringkat keempat, namun Fredyanto, Asisten Manajer Persikota Tangerang mengaku cukup puas atas hasil kerja keras anak buahnya.

“Dilihat dari hasil selama putaran pertama manajemen cukup puas dengan hasil poin yang didapat Persikota. Terlebih kita bermain di markas orang lain dengan atmosfer pertandingan yang lain pula,” ujar Fredyanto saat dihubungi, Senin (19/5).

Meski mengaku cukup puas, namun Fredy tak menampik timnya masih banyak yang harus dibenahi, khususnya di dalam mencetak gol. Oleh karena itu, dia meminta pelatih untuk bisa membuat taring Persikota lebih tajam di lini depan. “Nanti kita adakan rapat evaluasi dengan manajemen. Bila nanti ada penambahan pemain, maka pemain yang akan ditambah adalah sektor penyerang,” tambahnya.

Di sisi lain, allenatore Persikota, Zaenal Abidin resmi mencoret penyerang yang tengah melakukan seleksi di timnya, Basten Tri Pamungkas. Menurut pelatih kelahiran Kuningan itu, Basten yang merupakan mantan jebolan PSS Sleman itu masih belum mampu menunjukkan kemampuannya sebagai striker yang haus gol. (mg-15/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.