Sweater Korea Populer di Tangerang

SERPONG,SNOL— Sweater korea saat ini tengah populer di kalangan kaum hawa di Tangerang. Modelnya yang manis dan bahannya yang lembut menjadi keunggulan sweater asal negeri gingseng ini. Tingginya permintaan jenis pakaian tersebut dirasakan oleh Peatrice online shop.

Owner Peatrice, Audrey Stephanie mengatakan, sweater korea menjadi pilihan kalangan anak muda bahkan sampai kepada ibu-ibu. Sweater ini terbuat dari bahan katun dan satin yang tidak panas dengan model yang cantik. “Sweater ini memang sedang tren di dunia, bahkan artis-artis seperti Cherybelle biasa menggunakannya,” ujar Audrey saat ditemui dalam pameran pakaian di Living World, Alam Sutera, kemarin.

Audrey menambahkan, adapun beberapa pakaian yang laris dipasaran yakni sweater Korea, dan celana aladin yang terbuat dari bahan yang lembut. Harga setiap pakaian sangat beragam mulai dari kisaran Rp110 ribu sampai dengan Rp500 ribu.

“Selain dijual dalam pameran, saya juga biasa menjual dengan online shop dan website, dengan cara seperti ini saya mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Keuntungan yang saya dapat bisa mencapai Rp10 juta dalam sebulan,” imbuh wanita berdarah Cina ini.

Sementara salah satu pembeli, Nathalia mengatakan, dirinya memang menyukai mode pakaian asal Korea. Selain sweater iapun menyukai rok mini dengan bahan satin. Menurutnya, rok tersebut cocok dipakai olehnya karena sesuai dengan tubuhnya yang terlihat lebih ramping. (mg21/aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.