Tak Dapat Ucapan Ultah, Yaya Toure Ancam City

MANCHESTER,SNOL Saking bahagianya Manchester City menjuarai Premier League, manajemen melupakan hari ulang tahun Yaya Toure yang jatuh pada 13 Mei lalu. Yaya pun ngambek karena merasa tak dihargai.
Saat itu, manajemen City tak memberi ucapan selamat atas pertambahan umur gelandang berusia 31 tahun itu. Hal itu membuat Yaya meradang. Mantan penggawa Barcelona itupun ingin hengkang dari City.
Hal itu diungkapkan Dimitry Seluk yang notabene merupakan agen Yaya. Menurut Seluk, Yaya merasa tak dihormati tim berjuluk The Citizens tersebut. Padahal, Yaya tampil gemilang bersama City sepanjang musim lalu dengan koleksi 24 gol di semua ajang.
“Yaya sangat kecewa dan ingin meninggalkan City. City memperlakukannya tanpa rasa hormat yang membuat Yaya merasa sakit hati,” terang Seluk sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (20/5).
Seluk menambahkan, manajemen City juga seolah tutup mata dengan masa depan Yaya. Padahal, menurut Seluk, dewan direksi City harus menanyakan ambisi Yaya di masa depan.
“Ini bukan tentang uang atau kontrak baru. Ini tentang hubungan antarmanusia. City telah menunjukkan sikap bahwa mereka tak menghormati Yaya. Saya ulangi, ini bukan tentang uang,” tegas Seluk. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.