Bale Optimis Bawa Real Juara Liga Champions

MADRID,SNOL Winger Real Madrid Gareth Bale sedang dinaungi rasa kepercayaan diri yang tinggi. Dia yakin timnya bisa mengalahkan Atletico Madrid di laga final Liga Champions Estadio do Sport, Lisbon, Minggu (25/5).
“Kami yakin bisa mengalahkan mereka lagi, ” kata Bale di situs UEFA.
Real Madrid sudah empat kali berjumpa Atletico musim ini. Di La Liga, dua pertemuan berakhir sekali imbang dan Real kalah di kandang sendiri.
Di Copa del Rey, Real lebih kuat dengan menang di kandang dan tandang. “Kami sangat paham mereka adalah tim yang sangat kuat musim ini, ” ujar pemain asal Wales itu.
“Namun saya punya keyakinan keinginan kami untuk menang bisa membantu perjuangan kami mengalahkan Atletico di final nanti.”
Lima gol dalam 11 pertandingan Liga Champions, ditambah 15 di liga dan menjadi penentu di final Copa del Rey melawan FC Barcelona, merupakan catatan Bale sejauh ini.
“Saya selalu ingin meningkatkan kualitas saya di setiap pertandingan. Kesempatan untuk tampil di final Liga Champions pertama, merupakan sensasi besar. Ada tekanan, namun saya tidak akan membuang kesempatan menjadi juara,” pungkas Bale. (adk/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.