Ultah, Wawan Minta Dijenguk Anak


JAKARTA,SNOL— Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan mungkin tak pernah membayangkan ulang tahunnya bakal dia jalani di dalam penjara. Adik Ratu Atut Chosiyah itu kemarin menjalani ulang tahunnya ke-45. Dia minta istri dan anaknya datang menjenguk.

Istri Wawan Airin Rachmi Diany kemarin (21/5) memang datang menjenguk. Dengan berbusana khas atasan putih, Airin menjenguk suami dengan anak kedua mereka, Ratu Ghefira Marhamah Wardana. “Iya ulang tahun, ini datang untuk menjenguk,” ujar Airin menuju ruang pendaftaran kunjungan tahanan KPK.

Airin tidak banyak bicara. Dia mengatakan suaminya juga tidak minta dibawakan apa-apa. “Hanya minta ketemu anaknya,” kata mantan alumnus magister hukum Universtitas Padjadjaran, Bandung itu. Meski bukan jam besuk, namun Airin dapat izin karena pada Senin kemarin (19/5) Wawan menjalani sidang sehingga tidak bisa dikunjungi keluarganya.

Wawan tertangkap dalam operasi KPK. Dia ditangkap dan ditahan bersama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Wawan dijerat korupsi karena melakukan penyuapan pada Akil Mochtar untuk perkara sengketa pilkada Kabupaten Lebak dan Pilgub Banten.

Wawan juga disangka melakukan korupsi pengadaan alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Kota Tangeran Selatan. Dia juga menghadapi sangkaan tindak pidana pencucian uang. Harta Wawan telah disita KPK termasuk sejumlah supercarnya.(gun/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.