Neymar Mau Sikat Messi di Final Piala Dunia

RIO DE JANEIRO,SNOL Megabintang Barcelona, Neymar sudah tak sabar untuk segera membela Brasil di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 22 tahun itu ingin membawa Brasil melaju ke podium juara.
Neymar bahkan sudah memiliki gambaran final ideal untuk pesta sepakbola empat tahunan itu. Mantan pemain Santos itu mengharapkan Brasil bisa bersua Argentina di partai final mendatang.
Bagi Neymar, laga itu akan sangat bermakna besar. Secara khusus, Neymar mengaku ingin mempermalukan bintang Argentina, Lionel Messi yang merupakan rekan setimnya di Barcelona.
“Saya bermimpi mengalahkan Messi di final Piala Dunia. Saya akan mencoba menunjukka performa terbaik. Sementara Messi juga akan melakukan hal yang sama,” terang Neymar di laman Times of India, Jumat (23/5).
Gelar juara juga akan menjadi catatan hebat bagi Brasil. Tim Samba, julukan Brasil akan semakin meneguhkan statusnya sebagai kolektor terbanyak tropi juara. Hingga kini, Brasil sudah memiliki lima gelar juara dunia.
“Kami harus memulainya dengan baik, seperti yang kami lakukan di Piala Konfederasi lalu. Anda harus selalu berada dalam ritme terbaik sejak peluit dibunyikan,” tegas Neymar.(jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.