Tjahjo Kumolo Pimpin Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK

JAKARTA,SNOL Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Kubu Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Keputusan itu diumumkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. “Disepakati ketua tim pemenangan Jokowi – JK ini dipimpin oleh Tjahjo Kumolo,” kata Surya Paloh saat memberikan keterangan pers di sela-sela Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Jokowi – JK, di Kantor DPP Nasdem.
Surya Paloh menambahkan bahwa pihaknya berbeda dengan yang lainnya. “Kita tidak ada pendeklarasian. Kita segera bekerja sepenuh hati,” kata Surya Paloh.
Yang jelas, Surya menambahkan, semuanya menaruh harapan dan keyakinan agar pasangan Jokowi – JK, terpilih pada pemilihan presiden 9 Juli 2014 nanti.
Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pasangan Jokowi-JK telah mengeluarkan SK 001/Keputusan/JKW-JK/V/2014 tentang Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Jusuf Kalla.
“Dalam keputusan tersebut memutuskan personalisa tim kampanye,” katanya di depan Kantor DPP Nasdem.
Dia mengatakan keputusan itu juga menugaskan tim kampanye nasional untuk melakukan usaha kemenangan Jokowi-JK.
Kemudian, melakukan tugas kampanye sebagaimana diatur Undang-undang dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum.
“Tim punya kewenangan membentuk tim kampanye nasional di tingkat provinsi dan kabupaten kota. Tim nasional berhak mewakili pasangan capres baik ke dalam maupun ke luar,” kata Hasto.(boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.