Atletico Madrid Kecewa Durasi Injury Time

MADRID,SNOL Ambisi Atletico Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali pertama kandas. Itu terjadi setelah Atletico dibekap Real Madrid dengan skor 1-4 pada partai final di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.
Padahal, Atletico memiliki kesempatan besar untuk merebut gelar juara. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu masih leading 1-0 hingga menit ke-93. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar.
Adalah tandukan bek Madrid, Sergio Ramos pada menit ke-93 yang membuat laga harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Nah, hal itulah yang membuat Atletico kecewa. Sebab, wasit ternyata memberikan tambahan waktu selama lima menit.
“Seharusnya injury time hanya tiga menit. Kami ke sini bukan untuk kalah. Normalnya, tambahan waktu hanyalah tiga menit,” kecam Presiden Atletico, Enrique Cerezo di laman Football Espana, Minggu (25/5).
Namun, Cerezo tetap memuji performa anak asuhnya. Bagi Cerezo, Gabi dkk tampil luar biasa sepanjang pertandingan.
“Untuk musim hebat yang dijalani para pemain, ini adalah hal yang menyesakkan. Mereka tak bisa mempercayainya. Namun, para pemain menunjukkan usaha yang sangat hebat,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.