Bupati Tangerang Geser 4 Pejabat Eselon II

TIGARAKSA,SNOL Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, menggeser posisi 4 orang pejabat eselon II sekelas kepala dinas. Keempatnya adalah Deden Somantri, Bambang Mardi Sentosa, Ena Karlina dan Uyung Mulyardi.
“Mutasi ini dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup, serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan. Mutasi ini dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” tegas Zaki, disela pelantikan 4 pejabat eselon II di Gedung Pendopo Bupati Tangerang Jl. Kisamaun Kota Tangerang, Jumat (23/05).
Zaki berharap mutasi yang dilaksanakan bukan semata sebagai rutinitas belaka, melainkan dapat memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja.
“Saya berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar terus bekerja meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan merealisasikan program yang telah dicanangkan,” imbuhnya.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang Yani Sutisna menambahkan, 4 orang pejabat eselon II dilantik berdasarkan keputusan Bupati Nomor : 821.2/Kep.284- Huk/2014 tentang alih tugas/alih jabatan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural eselon II di lingkungan Pemkab Tangerang.
Deden Somantri menjabat sebagai Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial, dari sebelumnya Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan. Bambang Mardi Sentosa sebagai Kepala Badan Keluarga Berencana dan pemberdayaan Perempuan, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Sekretariat Daerah.
Ena Karlina sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Sekretariat Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Uyung Mulyadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial. (aditya/jarkasih/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.