Robben Tolak Gabung MU

MUNCHEN,SNOL Winger Bayern Munchen, Arjen Robben menegaskan dirinya tidak akan mau pindah ke Manchester United musim panas ini. MU diklaim sedang merayu pemain timnas Belanda itu merapat ke Old Trafford.
Pelatihan MU Louis Van Gaal sempat membayangkan, Robben adalah salah satu target utamanya membangun kejayaan Manchester United.
Namun dikutip The Mirror, Minggu (25/5), Robben sudah langsung menyatakan enggan pindah ke MU. Dia bahkan belum mau meninggalkan Bayern meskipun kesepakatan dua tim terjalin nantinya.
“Saya tidak ingin bergabung dengan Manchester United, meskipun mereka mampu membayar kesepakatan dengan Bayern. Saya tidak akan pindah,” kata Robben.
Sementara itu teka-teki mengenai masa depan Patrice Evra berakhir. Evra akhirnya tetap akan berseragam Manchester United musim 2014/2015. Itu terjadi setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.
Dalam kesepakatan anyar itu, MU mengikat Evra dengan durasi semusim. Artinya, Evra tetap akan membela MU hingga akhir musim 2015 mendatang. Sebelumnya, kontrak Evra akan habis Juni mendatang.
Dengan perjanjian anyar itu, Evra bakal membela MU selama sepuluh musim. Kabarnya, pelatih anyar Louis Van Gaal secara khusus meminta manajemen MU mempertahankan bek Prancis itu.
“Kami bisa memastikan bahwa Patrice Evra sudah memperpanjang kontrak bersama MU untuk semusim lagi,” demikian bunyi pengumuman MU di laman resmi tim, Sabtu (24/5).
Sebelumnya, masa depan Evra memang menjadi teka-teki besar. Evra dikabarkan bakal mengikuti jejak Nemanja Vidic yang sudah melabuhkan karirnya di raksasa Serie A, Inter Milan.
Namun, perpanjangan kontrak itu tak berarti Evra bakal menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Pasalnya, MU kini tengah ngotot mendapatkan bek Southampton, Luke Shaw. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.