Mayat Wanita Tergeletak di Lapangan Bola

SERANG,SNOL— Para pelaku kriminal semakin bertindak brutal. Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di lapangan bola Kampung Pule, Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Sabtu (24/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Wanita yang diperkirakan berusia 23 tahun ini diduga kuat korban pembunuhan karena di sekujur tubuhnya dipenuhi luka tusukan terutama pada bagian perut, pinggang belakang serta tengkuk.

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Purwa mengatakan mayat wanita tanpa identitas ini ditemukan oleh anak-anak sekolah yang akan bermain bola. Sesampainya di lapangan, mereka melihat tubuh wanita berpakaian tang top biru dan rok span warna hitam tergolek di pinggir lapangan bola.

Penemuan mayat ini mengundang warga setempat untuk berbondong-bondong melihat kondisi mayat. Meski demikian, tidak ada satupun warga yang mengenali wajah korban. “Diduga korban bukan warga setempat karena tak ada satupun warga yang mengenali korban,” tutur Kapolsek.

Berdasarkan hasil identifikasi, ciri-ciri korban berusia sekitar 23 tahun, berwajah cantik, kulit putih dan berambut ikal sepunggung, serta tinggi sekitar 150 cm, mengenakan BH ungu serta CD biru putih. Ada luka tusuk pada bagian perut bawah pusar, payu dara kiri, ulu hati, tengkuk kanan dan pinggang belakang.

“Hasil penyelidikan, lokasi temu mayat diperkirakan hanya tempat pembuangan, sedangkan korban diduga dibunuh ditempat lain,” terang Kapolsek seraya menghimbau warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri korban, segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke RSUD Serang. (ned/enk/bnn/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.