Secondhand Serenade Konser di Supermal Karawaci

KARAWACI,SN— Grup band asal Amerika Secondhand Serenade live in concert di area parkir barat Supermal Karawaci hari ini, Sabtu (31/5). Penampilan grup band international ini menjawab banyaknya permintaan pengunjung Supermal untuk menghadirkan artis atau band musik papan atas.

Managing Director Supermal Karawaci, Heru Nasution mengatakan, penampilan Secondhand Serenade ini merespon apa yang diinginkan para pengunjung setia supermal. Melalui pesan dari pengunjung di sosial media yang diterima supermal yang meminta penampilan band ternama.

“Dengan respon yang tinggi, pada hari ini (kemarin, red) sudah ada sekitar 1500 lebih pengunjung yang sudah membeli tiket untuk menikmati Secondhand Serenade live in concert di Supermal Karawaci,” ujarnya dalam press conference di Supermal Karawaci, Jumat (30/5).

Heru menambahkan, dengan menghadirkan musisi Internasional ini juga menjadi keinginan manajemen untuk mendapatkan omset Internasional. “Dengan target 4 ribu penonton yang akan menyaksikan Secondhand Serenade live in concert,” papar pria berkacamata ini.

Owner dari Lian MiPro selaku sponsor, Ucok Nasution mengatakan, khusus untuk 1000 pembeli tiket pertama untuk tiket festival A senilai Rp275 ribu akan mendapat paket merchandise esklusif seperti tote bag, sticker dan leather brancelet.

Sementara vokalis Secondhand Serenade, John Vesely mengatakan, akan menyanyikan sekitar 15 sampai 17 lagu dengan 3 lagu yang berasal dari album terbaru. Dirinya yang juga gitaris grup band tersebut akan berduet dengan Veronica Ballestrini dengan membawakan lagu berjudul Say Something, By The Way dan Noithing Left. (mg21/aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.