ABG Sodomi 7 Anak Dibawah Umur

DEPOK,SNOL – Aparat Polresta Depok mengamankan Fauzan,15, warga Jalan Masjid, RW05, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung karena diduga menyodomi tujuh anak tetangganya sendiri yang berusia 3 sampai 8 tahun. Aksi pencabulan itu dilakukan di sebuah rumah kosong di kawasan Cagar Alam, Kecamatan Pancoranmas yang berdekatan dengan wilayah lingkungan mereka.

Menurut Vinda, 35, salah sato orang tua korban berinisial OJ, terungkapnya kasus pencabulan itu, berawal pengaduan anaknya yang merasa sakit dibagian anus saat dimandikan. Setelah ditanya, anak pertamanya itu kemudian menceritakan peristiwa itu.

Geram dengan perbuatan tetangganya, Vinda pun mendatangi rumah pelaku bersama sepupunya dan ketua RW. ”Memang pelaku mengaku melakukan sodomi kepada anak saya. Hampir mau dikormas sama warga. Dari pada dikeroyok mendingan saya bawa ke kantor polisi,” kata Vinda seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (28/6).

Vinda mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan kepada anaknya di dapati ada bekas luka sobek dibagian anus akibat aksi sodomi Fauzan. ”Anaknya putus sekolah dan selalu main sama anak tetangga. Tidak sangka aja tega berbuat seperti itu. Di rumah kosong dilakukan sodominya, ya bukan anak saya aja anak tetangga yang lain juga ikut jadi korban,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim menyatakan, masih memeriksa dan mendalami kasus sodomi yang dilaporkan orang tua OJ. Pelaku pun sedang menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah melakukan sodomi kepada 7 anak dibawah umur.

Sementara Fauzan mengaku, dirinya berani melakukan perbuatan tersebut lantaran mendapatkan bisikan gaib. ”Pokoknya ada yang bisikin kalau saya lakukan itu, nanti dapat rezeki dan kerjaan. Saya bawa di rumah kosong, gak ada pemaksaan sama sekali,”tandasnya. (cok/JPNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.