Korsel-Tiongkok Berbagi Gelar di Australia Open

SYDNEY,SNOL Korea Selatan dan Tiongkok berbagi gelar di Australia Open Superseries 2014. Kedua negara itu sama-sama membawa pulang dua gelar juara dari turnamen yang digeber di State Sport Center.

Korsel merebut gelar pertama melalui ganda putra Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong setelah berhasil menjungkalkan wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dua set langsung dengan skor 21-14, 21-18, Minggu (29/6).

Gelar kedua dipersembahkan ganda campuran Ko Sung Hyun/Kim Ha Na yang sukses menghentikan perlawanan wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels dengan skor 21-16, 21-17.

Sementara, Tiongkok berhasil merebut gelar pertama melalui tunggal putra Lin Dan setelah mengandaskan wakil Indonesia, Simon Santoso lewat laga rubber set dengan skor 22-24, 21-16, 21-7.

Gelar kedua diraih ganda putri Tian Qing/Zhao Yunlei yang berhasil mengandaskan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 21-9.

Dominasi Korsel dan Tiongkok dirusak India yang berhasil menempatkan tunggal putri Saina Nehwal ke tangga juara usai menekuk wakil Spanyol, Carolina Marin, dua set langsung dengan skor 21-18, 21-11. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.