Deklarasi PAN untuk WH- Andika Batal

SERANG,SNOL Partai Amanat Nasional (PAN) membatalkan acara deklarasi pengusungan WH-Andika. Alasan pembatalan karena Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah pengurus DPP PAN mendadak tidak hadir.

Ketua DPW PAN Banten Masrori mengatakan, acara deklarasi tersebut dibatalkan dan diganti menjadi acara silaturahmi antara pengurus PAN seBanten.

“Ini bukan deklarasi tapi silaturahmi. Awalnya memang deklarasi tapi karena ada perubahan mendadak jadi silaturahmi aja dulu,” kata Masrori usai acara, Jumat (2/9).

Adapun surat rekomendasi DPP, Masrori mengaku belum menerima. Kendati demikian, pihaknya tetap meyakini WH-Andika yang akan diusung oleh DPP PAN.

“Kami sedang menunggu dari DPP. Adapun untuk pengusungan itu sudah pasti ke WH-Andika,” tuturnya.

Namun saat ditanya apakah dukungan tersebut akan berpindah haluan ke kubu Rano, pihaknya enggan menjawab, karena hal tersebut merupakan kewenangan dari DPP PAN. “Menjelang akhir, saya tidak mau berspekulasi,” katanya.

Bakal calon Gubernur Banten, Wahidin Halim berkeyakinan PAN masih tetap mendukung dirinya untuk maju pada Pilgub 2017. Hal ini ditandai dengan adanya undangan kepada dirinya untuk bersilaturahmi.

“Kalau tidak mendukung, saya tidak akan disuruh ke sini. Dan ini adalah poin politik bagi saya,” katanya.

Terkait adanya pembatalan deklarasi, WH tidak merasa kecewa, mengingat waktu pendaftaran calon gubernur ke KPU Banten masih lama. “Saya juga tidak tahu jika ada deklarasi. Saya hanya sebatas diundang,” ucapnya. (rus/cr-2/mg10/aep/gatot/bnn/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.