Gerindra akan Keluarkan SK Baru untuk Jagonya di Pilgub Banten

SERANG, SNOL Partai Gerindra bakal kembali menerbitkan SK pengusungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten atau koalisi. Opsinya, bisa bergabung dengan PDIP-PPP untuk mengusung petahana atau bergabung dengan koalisi pengusung WH-Andika.

Wakil Ketua Umum DPP Ge rindra, Sufmi Dasco, mengungkapkan, sudah bertemu langsung dengan Prabowo Subianto pada Jumat pekan lalu. Hasilnya, keputusan akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

“Setelah bertemu kami pada Jumat, hari Sabtunya Pak Ketum berangkat ke luar negeri. Intinya kami sudah melaporkan semuanya, dan beliau me ngatakan kami terus melakukan komunikasi dengan partai-partai secara permanen, dan nanti akan dikeluarkan dalam surat keputusan,” kata Dasco, Minggu (4/8).

Ketua Badan Kehormatan DPR RI tersebut mengatakan, Gerindra bisa saja membangun kerja sama politik dengan koalisi partai pendukung WH-Andika atau mendukung Rano Karno.

“Sebenarnya bukan hanya itu saja, kami sudah lama juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai yang hingga saat ini belum mendeklarasikan dukungan. Jadi bisa saja Gerindra dan sejumlah partai itu membentuk koalisi baru, keluar dari Pasangan WH-Andika atau PDIP,” katanya.

Sebelumnya DPP Gerindra sudah menerbitkan SK tentang rekomendasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022, yaitu Rano Karno –ATN. SK tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Ahmad Muzani.(nal/rus/igo/gatot/jpg/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.