Tumplek di Arena Funbike & Funrun

F-Funbike dan Funrun Indomaret 2016 di kawasan SDC, Minggu 4-9-2016TANGERANG,SNOL Ribuan peserta memadati acara Funbike & Funrun yang digelar di kawasan Summarecon Digital Center (SDC) Serpong, Kabupaten Tangerang.

Minggu (4/9) pagi, sekitar 3.000 peserta yang berasal dari Tangerang Raya, Jakarta dan Banten dengan antusias memadati area parkir SDC Serpong untuk mengikuti acara yang digelar Indomaret Cabang Tangerang 2. Kegiatan ini di antaranya, senam sehat, sepeda santai dan jalan kaki santai.

Suryana, salah satu peserta yang komplit dengan perlengkapan bersepeda plus helm dan kacamata hitam, mengaku antusias mengikuti kegiatan Funbike & Funrun Indomaret 2016 yang baru pertama dilakukan Indomaret di SDC Serpong ini.

“Acaranya heboh dan ramai,” kata warga Medang Lestari, Kabupaten Tangerang tersebut.

Bambang, warga Pesona Karawaci, juga mengaku antusias mengikuti acara yang diharapkannya agar rutin digelar untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga. Dia bersama keluarga turut berpartisipasi dalam fun run.

“Kami mendapatkan informasi acara ini dari Indomaret yang berada didekat rumah. Dan, kami sekeluarga dengan senang hati ikut kegiatan yang menyehatkan ini,” ujarnya

Development Manager Indomaret Cabang Tangerang 2 Ichsan Kusuma Ismail menuturkan, pihaknya ingin terus bergandengan tangan bersama masyarakat Tangerang raya, dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyehatkan dan positif seperti yang dilakukan di SDC Serpong ini.

“Ini gelaran pertama kami di Tangerang. Mudah-mudahan menjadi agenda tahunan. Karena antusiasme peserta sangat bagus,” terangnya.

Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 2, Bonny Indra menambahkan, pihaknya juga ingin merutinkan kegiatan positif seperti ini dibeberapa tempat yang berbeda. Dengan tujuan, agar seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut.(dra/san)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.