Mardiono Klaim Diminta Mega Dampingi Rano

SERANG,SNOL Wakil Ketua Umum yang juga Ketua Bappilu DPP PPP, Mardiono kembali mengaku diminta Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur Banten mendampingi Rano.

“Pada saat pertemuan dengan Ibu Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjennya, Hasto saya bertemu de ngan keduanya di kantor DPP PDIP membahas mesalah Pilgub Banten. Ibu Megawati meminta saya untuk jadi wakil Pak Rano,” aku Mardiono, Rabu (7/9) malam.

Permintaan Megawati tersebut tidak langsung dijawab dengan alasan menunggu keputusan DPP PPP, termasuk respon dari masyarakat. “Saya sampai sekarang belum bisa memutuskan, karena saya harus melihat perkembangan peta politik terlebih dahulu,” ungkapnya.

Ketika disinggung soal ketidaktertarikannya maju sebagai calon wakil gubernur, lagi-lagi Mardiono mengaku hal tersebut bisa saja terjadi jika komunikasi politik yang dibangunnya mendukung akan hal itu.

“Saya tidak ingin nanti kalau maju sebagai wakilnya Pak Rano ada yang tidak suka, makanya saya belum putuskan,” ungkapnya. (mg10/rus/igo/gto/bnn/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.