Walikota Tangerang Kaget Kantor PDAM TB Tidak Terawat

TANGERANG,SNOL Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah memenuhi janjinya untuk mengevaluasi kinerja PDAM Tirta Benteng. Arief melakukan sidak ke kantor PDAM yang terletak di kawasan Neglasari.

Sidak dilakukan terkait janji manis Direktur PDAM TB Suyanto yang tak kunjung menuntaskan target penyaluran air bersih kepada masyarakat.

Pada sidak kemarin, setiap sudut tempat pengelolaan air bersih tak luput dari pantauan. Arief juga mengecek gudang inventory atau persediaan dan memeriksa arus keluar masuk barang.

Saat memasuki kantor PDAM TB, Arief dibuat tercengang dengan kondisi kantor tersebut yang acak-acakan dan tidak terkesan terawat. Bahkan Arief langsung menegur pegawai PDAM.

“Jangan malas untuk jaga kebersihan, kalau kantornya bersih, kerja juga kan nyaman,” tegur Arief pada pegawai PDAM.

Arief juga mengingatkan PDAM dan PT. Moya untuk fokus kepada pekerjaan utamanya dalam penyediaan air minum bagi masyarakat Kota Tangerang. Setiap pelaksanaan dan progresnya, Arief bahkan meminta untuk terus mendapatkan laporan dan diharapkan dapat terus meningkatkan sistem pengadministrasiannya. Dengan demikian, segala perkembangan yang sudah dilaksanakan dapat diketahui dan apa saja yang masih perlu ditingkatkan.

“Manfaatkan kemudahan teknologi, kalau perlu buat aplikasi online dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga mereka pun dapat mengakses dengan mudah segala informasi yang ada di PDAM,” tandasnya.

Dia juga meminta agar PDAM beserta semua mitra kerja dalam pemenuhan air bersih agar senantiasa dapat bekerja secara profesional karena ini menyangkut salah satu kebutuhan dasar masyarakat.(uis/gatot/satelitnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.