Besok PDIP Tetapkan Cagub DKI

JAKARTA,SNOL Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan membahas Calon Gubernur (cagub) DKI pada Selasa (20/9), besok.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Gubernur DKI sekaligus Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

“Besok akan dibicarakan tentang penetapan kandidat (cagub) sekaligus pendaftaran ke KPU (Komisi Pemilihan Umum). Apakah diperlukan ada deklarasi atau tidak, besok kita lihat,” ujarnya, Senin (19/9).

Pembahasannya, kata Djarot, akan dibawa dalam rapat pleno di Kantor DPP PDIP. “Rapat pleno besok di kantor partai DPP (PDIP) Lenteng Agung apa di Diponegoro, jam berapa belum tahu,” tambahnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini PDIP masih merahasiakan pilihan mereka terhadap sosok cagub terbaik.

Bahkan, para elit partai bergambar banteng moncong putih itu tak mengetahui nama siapa yang telah dikantongi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Karena merupakan pihak penentu, partai lain pun saat ini masih menerawang pilihan Megawati. Hal inilah yang menyebabkan tak satu pun partai politik (parpol) yang mendeklarasi dukungan mereka selain koalisi petahana Basuki Tjahaja Purnama. (uya/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.