Dituduh Menghina Jokowi, Begini Perlawanan Ahmad Dhani

JAKARTA,SNOL Juru bicara musisi Ahmad Dhani, Sam Aliano mengatakan, saat Dhani berorasi pada demo 4 November lalu ada sebuah bagian video yang sudah diedit oleh oknum yang diduga relawan Teman Ahok.

Pasalnya, di dalam video itu, Ahmad Dhani mengutarakan ingin mengucapkan perkataan kotor namun tidak boleh.

“Saya datang kemari ingin melaporkan balik yang katanya pengacara Jokowi (Presiden Joko Widodo) tapi kenyataannya mereka itu relawan Teman Ahok,” ujar pria asal Turki itu di Polda Metro Jaya, Selasa (8/11).

Sam menambahkan bahwa dirinya membawa rekaman asli untuk ditunjukan pada saat dia melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya. Video itu merupakan hasil rekaman yang diambil olehnya pada saat Dhani berorasi.

“Muka saya merah mata saya juga sakit akibat gas air mata. Gas air mata itu boleh digunakan oleh tiga negara terkeras yaitu Venezuela, Israel dan Indonesia. Tapi sebenarnya di Indonesia ini tidak boleh digunakan untuk pendemo karena keras untuk organ tubuh manusia jika dihirupnya,” katanya.

Dengan adanya laporan itu, kata Sam, Dhani mengalami kerugian yakni jadwal manggungnya yang harus tertunda karena harus mengurus laporan balik terhadap orang-orang yang menginginkan dirinya terjerat hukum.

“Jadi mereka itu sengaja mencemarkan nama baik Ahmad Dhani. Merugikan nama klien saya, kita ingin memperbaiki nama dia yang sudah tercemar,” pungkasnya. (elf/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.