Duh, Ada Bayi 6 Bulan Ditemukan di Tol Jagorawi…

f-bayi_dibuang_di_jagorawi-dinsos-dkiJAKARTA,SNOL Seorang sopir truk menemukan bayi laki-laki di Jalan Tol Jagorawi pada Rabu (9/11) dini hari tadi. Bayi yang diduga korban kecelakaan itu diperkirakan berusia enam bulan.

Untuk sementara, bayi malang itu berada di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur. Sebelumnya, sopir yang menemukan bayi itu langsung membawanya ke Polsek Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala PSAA Balita Tunas Bangsa, Vivi Kafilatul Jannah mengatakan, pihaknya menerima bayi itu dari Polsek Cipayung. “Jam satu malam tadi Polsek Cipayung mengantar anak balita ini ke PSBI BD 2 Cipayung. Pihak PSBI kemudian mengarahkan untuk dirujuk ke PSAA Balita Tunas Bangsa” ujarnya.

Selanjutnya, bayi itu langsung menjalani pemeriksaan kesehatan. Ciri-cirinya memiliki jari dempet di bagan kelingking dan jari manis tangan kanannya. Jari kaki kirinya antara jari manis dan jari tengah juga dempet.

“Kemungkinan kondisinya begitu sejak dilahirkan. Selain itu sang balita memakai cincin dan kalung emas” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, kondisi tubuh bayi itu secara umum sehat. Hanya ada beberapa bagian tubuh yang lecet dan memar-memar seperti di pinggang dan kepala.

“Berdasarkan info awal anak tersebut terlempar dari mobil yang mengalami kecelakaan di tol Jagorawi. Sedangkan kedua orang tuanya meninggal dunia” ugkap Vivi.

Kini, polisi masih menyelidikinya. Sebab, kata Vivi, bisa jadi bayi itu ditelantarkan orang tuanya dengan diletakkan di pinggir jalan tol. “Kita tunggu saja hasil investigasi polisi,” terangnya.(uya/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.