Sah, Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Mario Teguh

JAKARTA,SNOL Hasil tes DNA antara Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh, terdapat kecocokan. Berdasarkan hasil DNA tersebut, Ario benar darah daging dari Motivator bernama asli Sismaryono Teguh tersebut.

“Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Komisaris Besar Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11).

Meski demikian, penyidik masih membutuhkan keterangan tambahan dari sejumlah saksi dan saksi ahli. Sehingga, dapat melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus tersebut.

“Masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan diperiksa,” pungkasnya.

Kasus tersebut mulai ditangani penyidik PMJ setelah Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, 5 Oktober 2016 lalu.

Pasalnya, motivator yang populer dengan selogan “Salam Super” itu membantah Ario sebagai anaknya.

Dalam sebuah program talkshow di televisi, Mario mengatakan jika Ario Kiswinar merupakan anak dari Aryani dan selingkuhannya, Mr. X.

Meski demikian, dalam BAP terhadap Mario, pria plontos itu mengakui jika Kiswinar memang anak biologisnya bersama Aryani. (sam/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.