Jemput Anak di Bandara kok Bawa Senpi…

BANDARA,SNOL Polisi mengamankanĀ  seorang anggota Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) bernama Bakir Hasan lantaran kedapatan membawa senpi berjenis air soft gun dariĀ  di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang .

Pria berusia 48 tahun ini diamankan di Terminal 2D bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Kamis (3/8). Dia adalah warga Pluit, Jakarta Utara.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi mengamankan satu pucuk senjata api lengkap dengan pelurunya. “Ini jenis Air Softgun, Pak. Saya anggota Perbakin,” kata pria berbaju garis merah putih dan bercelana pendek itu kepada petugas, Kamis (3/8).

Begitu juga saat polisi menanyakan surat-surat kepemilikian senpi tersebut. Pengusaha asal Medan, Sumatera Utara itu mengaku tidak membawa surat yang dimaksud.

Selain senpi tak bersurat, polisi juga mengamankan surat-surat dan juga obat-obatan. Hasan beserta barang bukti tersebut, diamankan ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Bapak saya bawa ya untuk penyelidikan, bapak suruh supir bapak bawa surat-suratnya sama kotaknya,” ujar polisi yang kebetulan sedang mengantar seratus lebih WNA pelaku kejahatan siber.(elf/JPC/jpnn/snol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.