Lima Wanita Penghibur Dijaring Trantib

Razia Cipkon Satpol PP Rajeg

RAJEG, SNOL- Anggota Satuan Ke­amanan dan Ketertiban (Tran­tib) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mengamankan lima Perempuan penghibur dalam operasi cipta kondisi (Cipkon), Senin (13/11) pagi. Dalam razia yang dige­lar dengan menyisir lokasi kos-kosan tersebut pertugas Trantib juga mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis dalam operasi cipta kondisi (cipkon), Senin (13/11). Razia meyisir berbagai kos-kosan yang disinyalir sebagai penjual miras atau populer disebut warga Pesisir Pantai Utara (Pantura) Tukang Cai (TKC) dan perempuan penghibur.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasie Trantib) Kecamatan Rajeg Zaenal Mutakim mengatakan razia dilakukan selain berdasarkan informasi warga juga bersumber dari media massa bahwa di Kecamatan Rajeg marak pedagang miras beserta perempuan penghiburnya yang siap menemani lelaki yang mengkon­sumsi miras tersebut.

“Saya baca salah satu media lo­kal, pedagang miras dan perempuan penghibur eksodus ke Rajeg setelah di Kecamatan Pakuhaji gencar di­lakukan razia,” kata Zaenal kepada Satelit News usai melakukan razia Cipkon, Senin (13/11).

Zaenal mengaku kondisi ini juga telah dikeluhkan beberapa tokoh aga­ma yang mengatakan pedagang Miras dan perempuan penghibur marak di Rajeg terlebih bila ada hiburan dang­dut. “Setelah kita data kos-kosan yang diduga tempat pedagang miras. akhi­ranya dilakukan razia dan hasilnya ternyata benar kita berhasil meyita lima orang penghibur sekaligus pulu­han botol miras,” tuturnya.

Zaenal meuturkan, setelah dilaku­kan pendataan dan surat perjanjian baik ke pedagang miras dan perem­puan penghibur, pihaknya langsung memperbolehkan mereka pulang namun dengan perjanjian tidak kembali melakukan perbuatan yang sama. Sedangkan puluhan Miras yang berhasil didapat langsung disita untuk di musnahkan.

“Dalam surat perjanjian, mereka tidak akan berjualan miras di Ra­jeg dan perempaun penghiburnya. Rencannya, langsung pulang ke kampung halaman di Kabupaten In­damayu,” ujarnya.

Zaenal menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia terha­dap pedagang miras dan perempuan penghibur agar agar kecamatan Ra­jeg bisa terbebas dalam peredaran Miras. Dalam melakukan razia ini Trantib Kecamatan Rajeg tentunya akan mendapat bantuan dari ang­gota Polsek Rajeg dan Koramil Rajeg. “Saya dan anggota Polsek Rajeg serta Anggota Koramil rajeg berkomitmen untuk terus melakukan razia miras,” pungkasnya.(imron/hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.