Wahana Dukung ‘Hajatan’ Pecinta Matic

JAKARTA, SNOL—Komunitas pecinta matic Honda gelar ‘hajatan’ di Pun­cak Bogor, Minggu (12/11) lalu. Diikuti 70 anggota komunitas ma­tic dari berbagai macam tipe, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Se­jati (WMS) berikan dukungan penuh pada kegiatan bertema Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan sekaligus perayaan hari jadi ke 6 Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta ini.

Kegiatan yang diikuti beberapa komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ini semarak dengan keterlibatan komu­nitas matic Jakarta seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda BeAT Street Club (HBSC) Jakarta, dan Vario 150 Owner Community Jakarta. Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (11/11) ini memulai touring dari Wisma Waha­naArtha di Pasar Minggu, Jakarta Se­latan dan kemudian konvoy menuju Puncak Bogor.

“Mewadahi kegiatan positif komu­nitas matic Honda, Wahana berikan dukungan pelaksanaan perayaan hari jadi komunitas Spacy Jakarta dan sekaligus ajang kumpul untuk anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” jelas Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana. Dikatakan­nya lebih lanjut, Wahana akan terus komitmen mendukung beragam ke­giatan positif yang dilakukan komu­nitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Ja­karta (AHJ) dan Asosiasi Honda Mo­tor Tangerang (AHMT).

Selain seremonial perayaan keenam HSRC, beragam kegiatan menarik turut diadakan pada ajang ini. Tidak hanya dijadikan tempat berkumpul, pada kesempatan terse­but juga dilakukan beragam diskusi terkait pengembangan kegiatan ber­manfaat yang akan dilakukan pada masa yang akan datang. Untuk meng­hangatkan suasana, beragam games menarik baik individu dan kelompok juga sengaja disiapkan untuk lebih mengakrabkan antar anggota komu­nitas yang terlibat.

“Tidak hanya ajang kumpul sema­ta, Wahana upayakan komunitas seb­agai tempat pengembangan diri ang­gota komunitas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” tambah Sigit. Wahana menganggap pent­ing merangkul komunitas ini karena dapat dijadikan satu upaya mengem­bangkan kegiatan postif dan berikan manfaat untuk masyarakat banyak.

Salah satu fokus yang dilakukan pada komunitas adalah kampanye berkendara aman dikalangan ang­gota komunitas. Tidak hanya untuk anggota komunitas saja, namun hobi berkendara motor yang mereka laku­kan dapat membawa contoh prilaku untuk pengguna jalan lainnya untuk menjalankan paham safety riding. “ #Cari_aman adalah kampanye yang menyasar kalangan anak muda dan juga anggota komunitas. Program ini selalu digaungkan dalam beragam kegiatan yang dilakukan oleh selu­ruh komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang,” sambung Agus Sigit. (ib/dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.