Penghuni Kost Tewas Membusuk di Kamarnya

PAMULANG,SNOL— Seorang peng­huni kos meninggal dunia di dalam kamar kosannya di daerah Pamulang Permai Baru, Blok E No 01, RT01/22, Kelurahan Pamulang Barat, Kecama­tan Pamulang, Senin (20/11). Saat ditemukan, kondisinya tragis dan bau busuk sudah menyengat dari tubuhnya. Diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu.

Wanita tersebut diketahui bernama Fitri Dwi Amelia (34) warga Kedaung, Pamulang. Korban pertama kali ditemukan pemilik kos, Sarpon (35). Saksi yang merupakan pengelola ko­san tersebut mengaku awalnya men­cium bau busuk menyengat dari ka­mar korban.

“Saksi kemudian mengetuk kamar korban, tapi tidak dibuka. Lalu saksi langsung menghubungi aparat ke­polisian,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho ke­pada awak media, Senin kemarin.

Polisi yang bmenrima laporan lang­sung menuju ke lokasi. Atas persetu­juan pemilik kos, petugas langsung membuka kamar korban dengan menggunakan linggis. “Saat ditemu­kan posisi korban dalam kondisi miring dan sudah bau, diperkirakan mayat sudah tiga hari,” terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian terhadap korban, menurutnya tidak ditemu­kan tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. “Mayat korban diperkirakan meninggal sudah tiga hari karena sakit sebab tidak ditemu­kan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan,” tandasnya.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyatan keluarga bahwa korban memang sedang sakit karena habis melakukan operasi tulang belakang. Di kamar korban pun ditemukan ha­sil Rontgen dan surat berobat dari Rumah Sakit Siloam.

Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan Visum, selanjutnya pihak keluarga membuat Surat Pernyataan tidak di­lakukan Visum luar maupun dalam. (jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.