Agus-Syamsul Jadi Pasangan Pertama

Mendaftar Jalur Perseorangan di KPU Kota Serang

KOTA SERANG, SNOL—Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota jalur perseorangan (Independen) Agus Irawan Hasbulloh dan Syamsul Bahar mendatangi Kantor Komisi Pemili­han Umum (KPU) Kota Serang untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat pada perhelatan Pilkada 2018 men­datang.

Kedua padangat tersebut tiba dir­ingi dengan sejumlah simpatisan dari Komunitas Bambu Runcing (KBR) dan santri dari Ponpes Fahmil Quran Kubang Apu. Bakal Calon Walikota Se­rang, Agus Irawan menganggap kepu­tusan jalur perseorang yang diambil­nya dinilai tepat, meski dirinya sudah beberapa kali melakukan pendaftaran penjaringan bakal calon disejumlah partai, namun tidak membuat seman­gatnya surut untuk memimpin Ibu Kota Provinsi Banten.

“Walaupun ikut penjaringan, mini­mal saya ini diketahui partai politik bahwa siap mencalonkan diri,” kata Agus usai pendaftaran di KPU Kota Serang, Sabtu, (25/11). Saya juga, lan­jut Agus sudah mempertimbangkan berpasangan dengan tokoh ulama di Kota Serang, yakni Syamsul Bahri salah satu keluarga yang masih mem­punyai hubungan darah. “Saya me­milih saudara saya sebagai wakil,” sambungnya.

Senada dengan Agus, Syamsul Bahri yang juga pengasuh Ponpes Fahmil Quran mengaku sudah mendapat du­kungan dari masyarakat dibuktikan dengan meyerahkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 41.120 dengan peraturan yang ada se­banyak 38.700 KTP. “Alhamdulillah dapat dukungan dari masyarakat, yakin pasti menang dengan mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tutur kiai kharismatik ini. (ipol/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.