Srikandi Jatiuwung Beri Dukungan untuk Arief

JATIUWUNG, SNOL—Dukungan untuk calon walikota Tangerang dari petah­ana Arief R Wismansyah terus men­galir. Bukan hanya dari kaum pria, tapi kali ini kaum ibu rumah tangga juga tidak mau ketinggalan.

Salah satunya seperti yang dis­ampaikan oleh Srikandi Jatiuwung yang menginginkan agar Walikota Tangerang tersebut kembali melan­jutkan kepemimpinannya lima ta­hun yang akan datang. Deklarasi dilaksanakan di salah satu rumah makan di daerah Jatiuwung. Srikandi Jatiuwung adalah kaum perempuan kreatif dari sejumlah kelurahan dari salah satu kecamatan yang terletak di sebelah barat Kota Tangerang ini pada Minggu (3/12) malam.

Ketua Srikandi Jatiuwung, Endah menyatakan, selama di bawah kepe­mimpinan Arief, pembangunan di Kota Tangerang begitu terasa. Un­tuk itu,katanya tidak ada alasan un­tuk tidak memilih kembali Arief sebagai walikota lima tahun yang akan datang. “Maka dengan ini kami me­nyampaikan dukungan untuk Bapak Arief maju kembali dalam Pilkada Kota Tangerang periode lima tahun mendatang,” ucapnya.

Wakil Ketua Jaringan Pemenangan Arief R Wismansyah, Edi Hamdi men­gajak para kaum Hawa untuk terus bersinergi dan berkomitmen dalam memenangkan Arief R Wismansyah. “Saya mengajak ibu-ibu untuk turun ke lapangan untuk kembali mengajak masyarakat khususnya kepada para ibu rumah tangga untuk memenang­kan kembali Pak Arief,” ucapnya.

Sementara, Arief R Wismansyah me­nyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan ma­syarakat baik oleh kalangan pria mau­pun perempuan di Kota Tangerang. Ia juga mengajak warga Kota Tangerang terus bersinergi dalam rangka mem­bangun Kota Tangerang. “Sinergi yang terbangun juga merupakan bagian dari kontribusi dalam membangun Kota Tangerang baik masa kini mau­pun masa yang akan datang,” pung­kasnya. (made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.