Aktor Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi

JAKARTA, SNOL Aktor kawakan Tio Pakusadewo ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru menerangkan, pihaknya terus mendalami keterangan dari Tio Pakusadewo.

Penyidik, kata dia, hingga Jumat siang ini masih menggali keterangan pria kelahiran 1963 itu. “Sementara ini kami dalam proses penyelidikan, jadi dia (Tio) sempat berhenti beberapa bulan lalu, setelah dia cedera di kakinya, dia coba pakai lagi,” kata Audie di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12).

Jawaban tersebut yang disampaikan Tio saat ditanya penyidik mengapa dia memakai sabu-sabu. “Itu jawaban tersangka, tapi akan kami dalami lagi,” ucap dia.

Mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini menambahkan, Tio membeli barang haram itu dari seorang perempuan berinsial V.

“Itu yang sedang kami kejar, dia perempuan, apakah dia (Tio) hanya beli dari V atau tidak selama sepuluh tahun akan kami dalami lagi,” tutur Audie.

Tio yang juga dihadirkan dalam konfrensi pers itu hanya bisa menundukan kepalanya. Dia tampak malu karena mengenakan baju oranye bertuliskan tahanan.

Atas apa yang dia alami, Tio mengaku bersalah. “Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi,” kata dia kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12). (mg1/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.