Dazzling Christmas di Summarecon Mall Serpong

SNOL-MOMEN Natal menjadi salah satu momen yang paling dinantikan di penghujung tahun. Semarak Natal akan semakin terasa di jantung kota Gading Serpong. Summarecon Mal Serpong, salah satu mal terbesar di wilayah Tangerang ini akan menyu­guhkan gemerlap Hari Raya Natal yang bertajuk “Dazzling Christmas” sebagai kado spesial untuk para pen­gunjung setianya.

Rangkaian acara Dazzling Christ­mas akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Summarecon Mal Ser­pong akan mengemas nuansa Natal terasa lebih menyenangkan den­gan program yang akan dihadirkan. Salah satunya adalah pesta diskon Joyful Night Sale pada tanggal 9 dan 16 Desember, serta Sparkling Night Sale pada tanggal 31 Desember. Den­gan potongan harga hingga 70%, SMS akan memanjakan Anda dengan ber­bagai pilihan perlengkapan kebutu­han Natal.

Perayaan Natal di Summarecon Mal Serpong juga akan diramaikan dengan suara merdu dari Children Choir dan Christmas Choir yang akan membawakan lagu-lagu khas Natal. Juga ada penampilan Christ­mas Carol yang akan memenuhi Main Lobby SMS, membuat atmosfer Natal semakin terasa.

Tidak lengkap rasanya tanpa ke­hadiran ikon Natal, Santa Claus yang akan turut berbagi kebahagiaan. SMS menghadirkan Santa Claus dalam acara Meet and Greet Santa pada tanggal 9, 16, 23, 25 Desember, spe­sial untuk mereka yang merindukan kehadirannya setiap setahun sekali. Tak kalah menarik, terdapat pula Santa Parade di tanggal 24 Desember yang tak boleh dilewatkan keseruan­nya bersama keluarga tercinta. Mo­men-momen indah bersama Santa Claus sangat tepat untuk dihabiskan bersama sang buah hati.

Rangkaian Dazzling Christmas ter­asa semakin semarak dan gemerlap dengan kehadiran dua bintang tamu yang akan menyajikan kehangatan Natal dalam penampilannya di pang­gung Forum SMS. Jangan lewatkan nyanyian merdu penyanyi legendaris Rio Febrian di tanggal 23 Desember pukul 20.00 dan Regina Ivanova pada tanggal 6 Januari pukul 20.00.

“Summarecon Mal Serpong se­cara konsisten memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya. Apa­lagi di momen Natal seperti ini, kami berusaha untuk membangkitkan se­mangat Natal bagi pengunjung yang merayakannya dengan rangkaian acara yang membuat atmosfir Natal akan semakin terasa. Semoga rang­kaian acara Natal tahun ini dapat berkesan di hati pengunjung dan dapat menumbuhkan kehangatan Natal kita semua,” ujar Willy Effendy, sekalu Center Director SMS. (ib/dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.