Warga Gerem Geger Penemuan Mayat

CILEGON, SNOL–Warga Lingkungan Sumur Wuluh RT 004/003 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon digegerkan penemauan mayat di lokasi RM 87, Kamis (28/12). Diketahui identitas mayat pria tersebut bernama Dapot Sudirman Sihombing warga asal Jakarta.

Tidak diketahui penyebab kematian pria tersebut. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi terhadap pria tersebut. Abdul Malik warga sekitar menceritakan penemuan mayat pria tersebut sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu dia tidak sengaja menemukan mayat tersebut saat hendak buang air kecil.

Dia terkejut ketika melihat pria tergeletak di atas meja yang diketahui sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan keadaan mulut terbuka. Melihat penemuan mayat itu dia langsung melaporkan kepada pihak kepolisian yang sedang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2017 di Pos PAM II Merak.

Mendapat informasi tersebut pihak kepolisian Mapolsek Pulomerak langsung menuju lokasi dan langsung melakukan identifikasi terhadap mayat pria tersebut. Kapolsek Pulomerak, Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, sudah mengamankan lokasi penemuan mayat itu dengan memasang Police Line serta mengidentifikasi mayat pria tersebut. “Mayat pria tersebut sudah dibawa ke RSUD Cilegon. Kita juga memintai keterangan saksi,” ujarnya. (bnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.