Rekomendasi PPP Sudah Turun

Untuk Pilkada di Empat Kabupaten/Kota se-Banten

KOTA SERANG, SNOL—Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan mengaku telah menerima surat rekomendasi bagi para pasangan bakal calon (ba­lon) kepala daerah yang akan maju di pilkada serentak 2018. “Semalam jam 21.00 WIB suratnya kami terima dari DPP PPP,” terang Agus Setiawan, melalui sambungan telpon, Jumat (29/12).

Agus menyatakan bahwa surat rekomendasi yang diterima untuk pasangan bakal calon yang akan maju di empat wilayah kabupaten/kota di Banten. Saat ditanya apakah surat rekomendasi itu ditujukan ke­pada pasangan yang selama ini su­dah dekat dengan PPP, yakni Kota Serang untuk pasangan Syafrudin – Subadri, Lebak pasangan Iti – Ade, Kabupaten Tangerang Zakky – Dadi, dan Kota Tangerang Arief – Sachru­din, ia masih merahasiakannya.

“Amplopnya masih disegel. Belum dibuka,” ujar Agus beralasan. Agus menyatakan bahwa surat rekomen­dasi akan diserahkan kepada para pasangan balon setelah libur tahun baru. “Nanti penyerahan serentak di Kantor DPW PPP tanggal 5 Januari,” ujarnya.

Sebelumnya, di Kota Tangerang PPP resmi merekomendasikan bakal calon wali kota Tangerang petahana Arief R Wismansayah untuk Pilkada Kota Tangerang pada 2018 men­datang. Sementara di Kota Serang PPP juga menyampaikan rekomen­dasi terhadap calon walikota Serang, Subadri Usuludin.

Penyerahan secara resmi saat itu dilakukan oleh Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy didam­pingi anggota DPR RI, Irgan Chaerul Mahfiz, Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Sekretaris DPW Iskandar Zulkarnaen, Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati dan sejum­lah pengurus PPP lainnya. (made/bnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.