Glen Fredly Tampil Membius

Parade Female DJ Goyang SMS

SERPONG UTARA, SNOL—Malam ta­hun baru 2018 dirayakan dengan gembira. Pesta kembang api hingga pertunjukan musik artis ternama sukses menghibur warga Tangerang.

Kemeriahan terlihat di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang Se­latan. Living World merayakan datangnya tahun baru dengan pesta kembang api dan pertunjukan mu­sisi papan atas.

Pesta itu disambut antusias warga. Mereka menikmati suguhan hiburan dari para pengisi acara seperti kome­dian Arief Didu yang mengawali ke­meriahan malam pergantian tahun dengan menyampaikan jokes-jokes lucunya.

Kemudian, berlanjut dengan penampilan spektakuler dari pe­nyanyi ternama Indonesia Glenn Fredly. Dia tampak gagah mengena­kan jaket levis lengkap dengan topi berwarna merah putih bertuliskan justify.

Glen sukses membawakan beber­apa lagu andalannya seperti khatu­listiwa, terserah, siapkah tuk jatuh cinta, kasih putih dan terpesona. Pe­nonton yang hadir terbius ikut me­nyanyikan karya ciptaannya tersebut sepanjang acara berlangsung.

“Semoga di tahun 2018 ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,’’harap Glenn.

Pada puncak acara sesaat menjelang detik-detik pukul 00.00 para pengunjung disuguhkan pesona letupan kembang api menghias langit kawasan Alam Sutera.WIB, dengan hitungan mundur

“Acaranya sungguh luar biasa menarik membuat saya sangat antusias merayakan malam ta­hun baru bersama teman di Liv­ing World. Saya tidak sabar un­tuk melihat pesta kembang api dan memang nge fans dengan Glenn Fredly,’’ungkap Marcel, salah satu pengunjung.

Pergantian malam tahun baru 2017 ke 2018 juga terlihat meriah di Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang. Aksi pa­rade Female DJ (disc jockey) ternama yang tampil sejak Min­ggu (31/12) malam hingga Senin (1/1) dini hari membuat ribuan pengunjung bergoyang.

Deretan Female DJ ternama seperti DJ Patricia Schuldtz, DJ Stefanya Morgan, DJ Nesia Junior dan DJ Vickha sukses menggebrak panggung giant stage. Mereka seolah menghip­notis dan mengajak para pen­gunjung untuk menikmati dan bersenang bersama menyambut pergantian tahun dalam gemer­lap malam yang dirangkai dalam beberapa acara.

Willy Effendy, Center Direc­tor Summarecon Mall Serpong mengatakan acara semakin semarak dengan adanya lighting show, humanoid, artistic LED screen, laser light show & spec­tacular fireworks. Mengusung tema GLITZY, perayaan tahun baru yang digelar di area Parkir Selatan Summarecon Mall Ser­pong (SMS) ini, dibuat secara elegan dan mewah.

“Sparkling Night Sale meleng­kapi kemeriahan malam tahun baru. Sebab, hampir puluhan ten­ant di SMS menawarkan diskon hingga 80 persen. Selain itu, ada berbagai hadiah yang kami siap­kan untuk pengunjung dengan perbelanjaan saat program night sale berlangsung,” ungkap dia.

Pengunjung pun dimanjakan dengan aksi boyband legend­aris di tahun 90-an, ME. Mereka hadir mengajak bernostalgia di area makan terbuka di kawasan SMS, yaitu Salsa Food City den­gan membawakan lagu-lagu ter­baik mereka mulai pukul 22.00 WIB hingga menuju pergantian tahun. (qib/bnn/gatot)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.