Diperiksa KPK, Setnov Tebar Senyum

Cari Keterlibatan Pihak Lain di KTP-El

JAKARTA,SNOL— Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan pemeriksaan ter­dakwa korupsi KTP-el Setya Novanto demi keperluan pengembangan kasus. Tidak Ngotot Seperti Pengacaranya, Setnov Terkesan Cuek Soal Nama Hi­lang.

“SN (Setya Novanto) dimintakan keterangan untuk keperluan pengembangan perkara e-KTP. Terkait keterli­batan pihak lain di kasus ini,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (3/1).

Novanto menyambangi Gedung KPK sekitar pukul 12.50 WIB, dia mengena­kan kemeja putih dan celana bahan hitam. Mantan ketua DPR RI itu juga membawa map warna putih. Tidak lupa Novanto menebar senyum kepada awak media yang sudah menunggunya sebelum masuk lobi Gedung KPK.

Novanto enggan menjelaskan keterangan yang diberikannya kepada pe­nyidik Korupsi Pemberantasan Korupsi soal kasus KTP-el. “Klarifikasi,” singkat­nya usai menjalani pemeriksaan di Ge­dung KPK.

Novanto yang mengenakan kemeja putih berbalut rompi tahanan warna oranye tidak mau berkomentar banyak usai diperiksa KPK selama kurang lebih empat jam.

Sesekali, terdakwa korupsi KTP-el itu menebar senyum kepada awak media yang mengerumuninya untuk menggali konfirmasi.

Novanto sendiri dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan perkara KTP-el pada Kamis (4/1) hari ini di Pengadi­lan Negeri Tipikor Jakarta. (wah/jpg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.