Juragan Emas Terkapar Dibacok Perampok

3 Kg Emas Raib Digondol Pelaku

GUNUNG KALER,SNOL— H. Abudin (46), juragan emas yang sehari-hari berdagang di Pasar Pamong Desa Ran­cagede, Kecamatan Gunung Kaler, ter­kapar setelah dibacok kawanan ram­pok usai pulang berjualan. Pria warga RT 07/02 Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler ini pun harus dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan akibat luka bacok pada ba­gian kepala, lengan dan leher.

Adik korban Rapiudin mengatakan, Peristiwa naas yang menimpa ka­kaknya terjadi pada pukul 10.00 Rabu (03/01), saat korban sedang meng­endarai sepeda motor dari tokonya, tiba-tiba kawanan rampok bersen­jatakan golok dan pistol mencegat kor­ban kemudian melukai korban dengan golok.

“Kakak saya sempat melawan aksi kawanan perampok tersebut, namun karena jumlah perampok enam orang akhirnya Kaka saya terkena sabetan golok, kemudian mengalami luka” terang Rapiudin, Jumat (5/1)

“Diperkirakan perampok jumlahnya beban orang, satu motor milik kawa­nan perampok ditinggalkan.” tambah Rapiudin.

Menurut Rapiudin dalam kejadian tersebut selain harus menjalani per­awatan medis akibat luka yang dideri­tanya, kakaknya juga harus kehilan­gan 3kg emas dagangannya. Selain itu kawanan perampok juga berhasil membawa uang tunai dan kendaraan motor yang dibawa korban.

Rapiudin berharap agar kepolisian bisa menangkap pelaku, karena usai peristiwa ini, keluarga korban merasa resah dan trauma, terlebih kejadiannya di siang hari.

“Alhamdulillah kakak saya sedikit demi sedikit kondisinya sudah mulai pulih, saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Balaraja” terangnya.

Sementara Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, membenarkan peristiwa tersebut, saat ini petugas sedang melakukan penyeli­dikan. “ Sedang kita tangani kasusnya, kita berdoa semoga pelaku bisa ditang­kap” singkatnya. (hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.